Download Anime Dragon Crisis Dragon Crisis Bd Subtitle Indonesia

Sinopsis :

Sebuah kehidupan yang hening yang normal Sekolah Menengan Atas anak Kisaragi Ryuji berubah menjadi sebuah petualangan dengan kembalinya Eriko sepupu kedua. Ryuji dan Eriko merebut sebuah kotak peninggalan dari broker hitam. Di dalam kotak, mereka menemukan seekor naga merah gadis Rose. Untuk melindungi Rose dari organisasi hitam, Ryuji tetapkan untuk melawan memakai kekuasaannya sebagai handler peninggalan.

Informasi :

Rilis Di : TV
Genre : Action, Magic, Romance, School, Shounen, Supernatural
Episode : 12
Tanggal tayang : Jan 11, 2011 to Mar 29, 2011
Producer : Studio Deen, Yomiuri Studio Corporation, Starchild Records, Kids Stations, DAX Production
Durasi : 23 min. per episode
Rating : 7.01

Detail File :

Nike, putri keempat dari kerajaan Hujan  dan juga pemilik dari kekuatan untuk memanggil hujan langsung, beranjak pergi ke kerajaan Matahari untuk menikahi raja kerajaan Matahari, yakni Livius. tidak usang sesudah itu, Nike mengetahui ternyata raja yang gres saja menaklukkan dunia itu, hanyalah seorang bocah! - See more at: http://animekompi.web.id/soredemo-sekai-wa-utsukushii-subtitle-indonesia/#sthash.t72rX441.dpuf
Audio : Japanese, AAC, 48000 Hz, Stereo
Video : BD , 10bit , H.264
Subtitle : Indonesia
Credit : Rage x Neo
Website : RageSubs (AnimeSekai) x Neosubs

Download :

Kumpulbagi
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar